Rumah Baru Untuk Mencari Peluang Dan Uang

harisahmad iconSalam semua, Alhamdulillah setelah mencoba dunia blog gratis ternyata blogging menjadikan candu dan kesenangan baru. Rasa senang itu menjadikan keinginan untuk lebih profesional di dunia blog, tidak sekadar menulis biasa saja. Tapi bagaimana menulis itu sebuah kesenangan dan menghasilkan sesuatu dari proses menulis.

Dan untuk mewujudkan hal itu saya mencoba dengan membuat blog berbayar. Blog wordpress berbayar dengan domain berbayar dan hosting berbayar. Dengan dorongan dan bantuan teman-teman, akhirnya blog baru ini lahir.

Hari ini saya mengawali untuk memulai aktivitas blog dengan menghadirkan blog harisahmad untuk Anda semua. Semoga blog saya kedepannya memberikan manfaat. Untuk menyambung tali silaturahim silahkan berkomentar:)

 

 

Postingan Terkait:

28 Responses to Rumah Baru Untuk Mencari Peluang Dan Uang

  1. Kang Yudiono says:

    Rumah baru semangat baru neh 😉
    Blog ini sudah saya link balik dengan nama Haris Ahmad[dot]com.

  2. alamendah says:

    (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Di Rumah barunya Bang Haris

  3. yangputri says:

    tok tok tok mau menta besek doang aja 😀

  4. sobatsehat says:

    wuih………keren abis gan

  5. Yep says:

    Ho…ho…rumah baru ya ? Sabar ya, ntar pasti aku add linknya 😉

  6. iskandaria says:

    Maksudnya blog baru ya mas. Rada gak mudeng nih saya 😀

  7. sunflo says:

    tok..tok..assalamu’alaikum…
    adakah ogut di rumah ini??….woowww….masih bau cet anyar neeh…depan rumah ditanami anak nakal ya gut, pacar air, melati, nanti kalo udah trus ditanami gelombang cinta…pohon mangga, pohon rambutan…biar asri tuh..

  8. chokey says:

    Assalamu alaikum Bang..
    Manpir ngaso dulu..mau weekend eh dapat jatah piket..pagi-pagi dah ada panggilan SOS..saya meluncur ke TKP..eh sudah baik duluan tuch problem..takut dengar nama bang Chokey.. akhirnya menuju meja public Internet and kunjungi rumah baru ini…:D

  9. blogpopuler says:

    Selamat atas rumah barunya kang..
    Btw, ini blog baru juga ya???

  10. hotfreez says:

    wah enak dah punya rmh sendiri….

  11. Wow…….. Udah punya rumah baru neh 😀 Selamat ya… tumpengnya kok ngga ada neh… kalau belum nasi kotaknya aja dikirim ke Batu 😀 Selamat ya bang… Makin semangat ngeblog dengan rumah dot com baruh….

  12. rumah barunya keren, masih bau cat.
    boleh ya ditambahain di vip link blog saya dotcomnya ini.
    terima kasih.
    salam.
    .-= bundadontworry´s last blog ..Wake Me Up. =-.

  13. […] Gaib? Apa hubungannya dengan ngeblog? Begini ceritanya, setelah memulai dengan blog baru. Saya menginginkan proses kedepannya blog ini dapat menghasilkan duit secara gaib. Mendapatkan duit […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge