Bayaran Pertama Dari Kumpul Blogger

kumpul blogger harisahmadcomKumpul Blogger seperti postingan sebelumnya adalah Bisnis Internet berupa PPC dimana kita sebagai blogger diberi kesempatan untuk memasang iklan dari pihak advertiser. nantinya jika iklan yang kita pasang di klik pengunjung maka kita akan dibayar.

Setelah menunggu beberapa waktu akhirnya Pembayaran dari program PPC Kumpul Blogger tiba juga. Memang nilainya tidak seberapa, tidak bisa untuk membeli Domain ataupun menyewa Hosting.

Alhamdulillah setidaknya ini rejeki yang harus diterima dengan rasa syukur. Maklum Pembayaran pertama.

“Yah Ceban ?” Kata saya dalem ati.

Alhamdulillah biarpun Ceban setidaknya ini membuktikan bahwa Kumpul Blogger benar benar membayar Blogger yang mengikuti program tersebut. Dan memberikan dorongan buat saya terus berusaha untuk mendapatkan lebih dan lebih baik 😀

Mungkin Anda berminat mengikuti Program PPC Kumpul Blogger, Silahkan mendaftar DISINI atau DISINI (Gratis 100% gak perlu foto kopi KTP ato foto kopi Kartu Keluarga)

ppc kumpul blogger

Jiak Anda bersungguh mungkin bisa mendapatkan lebih dari saya 😀 😀

Postingan Terkait:

25 Responses to Bayaran Pertama Dari Kumpul Blogger

  1. Anonymous says:

    Kumpul Blogger Benar Membayar…

    Kumpul Blogger seperti postingan sebelumnya adalah Bisnis Internet berupa PPC dimana kita sebagai blogger diberi kesempatan untuk memasang iklan dari pihak advertiser. nantinya jika iklan yang kita pasang di klik pengunjung maka kita akan dibayar…

  2. edwinmba says:

    bagaimana cara mengunakan onlywire dan menganti templet blog
    .-= edwinmba´s Postingan Terbaru blog ..borneo headhunters =-.

  3. CHOKEY says:

    Selamat ya bro..Gw belum pasang-pasang tuch..soalnya di KB bayar paek BCA sedang di tempatku belum ada BCA hehe
    .-= CHOKEY´s Postingan Terbaru blog ..Tips Memilih Merchant Afiliasi Yang Baik =-.

  4. rakhmad says:

    Selamat ya!
    Wah, kalo ane belum pasang-pasang iklan.
    Maklum pengunjung ane baru ada sedikit. hi hi hi

  5. Mrs. Dugem says:

    Ane juga sudah dapat pembayaran pertama dari KB.
    Alhamdulilah, dua minggu dapat Rp54 rebu Bang.
    Sayangnya, ane kena banned KB.
    Untungnya, dah diaktifkan kembali.
    Nanti, ane pasang lagi ah, soalnya KB memang oke.
    KlikSaya, sedikit banget pendapatannya tuh.
    .-= Mrs. Dugem´s Postingan Terbaru blog ..Inilah 10 Sampul Majalah Paling Sexy dalam 10 Tahun Terakhir =-.

  6. Epenkah says:

    Alhamdulillah bang Haris, ternyata bisnis PPC benar2 membayar. Rasanya ntar mau nyoba2 juga, selamat ya bang 🙂
    .-= Epenkah´s Postingan Terbaru blog ..Pindah Hosting… Plong Rasanya =-.

  7. Darin says:

    jadi mau coba ikutan juga nih mas haris 🙂
    .-= Darin´s Postingan Terbaru blog ..Stand Out From The Crowd? Apa Itu? (2) =-.

  8. darahbiroe says:

    heheh
    meski cemban itu juga uang
    😀
    .-= darahbiroe´s Postingan Terbaru blog ..spesification, price Sony Ericsson Xperia X10 mini review detail =-.

  9. celoteh says:

    salam kenal bang ..

    makasih banyak dah mempir di blog saya …
    .-= celoteh´s Postingan Terbaru blog ..Beastudi ETOS – Beasiswa S1 Lembaga Pengembangan Insani Dompet Dhuafa =-.

  10. batavusqu says:

    Salam Takzim
    Selamat, rezeki itu dari yang kecil bang
    Salam takzim Batavusqu
    .-= batavusqu´s Postingan Terbaru blog ..Yang Beruntung Setelah Teler =-.

  11. bidan yuni says:

    wahhh ternyata bener juga ada duit dari dunia maya…. jadi kepingin bang…..

    makasih infonya… tak siap-siap dulu…

  12. haris ahmad says:

    bener bu ada pulusnya 😀
    silahkan bu cepat daftar
    .-= haris ahmad´s Postingan Terbaru blog ..Gayus Menghilang Lari Ke Rumah Janda =-.

  13. KlikSite.com says:

    Bayaran Pertama Dari Kumpul Blogger | harisahmad.com…

    Kumpul Blogger seperti postingan sebelumnya adalah Bisnis Internet berupa PPC dimana kita sebagai blogger diberi kesempatan untuk memasang iklan dari pihak advertiser. nantinya jika iklan yang kita pasang di klik pengunjung maka kita akan dibayar….

  14. hendriehens says:

    gimana cara KB mengetahui rekening kita gan..trim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge